Selasa, 02 Juni 2015

Panggil Saya Bulan Ramadlan

Posted by Ramadlan. Category:

Kontes SEO Bulan Ramadlan :: Panggil Saya Bulan Ramadlan
Banyak orang yang bingung saat membaca dan mendengar nama saya, karena nama saya sama dengan nama Bulan Puasa Ummat Islam (Bulan Ramadlan), sebenarnya nama saya adalah Ramadlan, dan karena ada banyak alasan yang mungkin masih belum bisa sampaikan selengkapnya disini maka saya memperkenalkan nama saya kepada khalayak di dunia internet dengan Nama Panjang Bulan Ramadlan, dan anda boleh memanggil saya dengan Bulan atau Ramadlan dan boleh juga secara lengkap. dan diantara alasan kenapa saya memilih Nama Bulan Ramadlan adalah sebagai bentuk kecintaan saya kepada Bulan Ramadlan dan sekaligus saya memperjuangkan penulisan Ramadlan yang benar yang diamalkan oleh para ulama' dulu seperti pada zaman kejayaan dan perjuangan NU dulu, yang mana sama-sama kita ketahui akhir-akhir ini penulisan Bulan Ramadlan sudah ada banyak versi dan rata-rata kebanyakan orang malah hanya ikut-ikutan saja menulis begitu dan menulis begini tanpa tahu apa alasannya, karena itu saya berusaha memperluas pengetahuan dan mencoba melawan salah kaprah yang terjadi di masyarakat kita.
mungkin sekian saja sedikit tentang saya, kenapa saya menamakan saya dengan nama Bulan Ramadlan.

Bulanramadlan00.blogspot.com
<a href="http://bulanramadlan00.blogspot.com/" target="_blank">Bulanramadlan00.blogspot.com</a>

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru