Selasa, 02 Juni 2015

Lomba Menulis Bulan Ramadlan 2015

Posted by Ramadlan. Category: ,

Kontes SEO Bulan Ramadlan :: Lomba Menulis Bulan Ramadlan 2015
Dikarenakan saya sudah lama sekali tidak aktif ngeblog, ternyata dampaknya sangat besar kepada blog-blog saya sebelumnya, yang sebelumnya sudah bisa menguasai Keyword "Bulan Ramadlan" kemarin saya tes ternyata beberapa blog saya sudah tidak kuat lagi saat saya mengetik Kata Kunci "Bulan Ramadlan" di Google, sehingga mengakibatkan pengunjung blog saya berkurang, dan tentunya hal itu merugikan saya, biasanya apa yang saya bagikan bisa dimanfaatkan oleh orang banyak, dan setelah turun, tidak begitu banyak yang bisa mengambil manfaatnya, karena itu untuk saat ini saya berusaha untuk meningkatkan pengunjung lagi dengan meraih kata kunci tertentu dan diantaranya ialah dengan menguasai keyword "Bulan Ramadlan" lagi.

Dan karena saya saat ini masih belum bisa untuk benar benar aktif maka saya ingin mempromosikan blog baru saya ini melalui lomba menulis.
Lomba menulis yang saya selenggarakan ini sifatnya bebas, anda boleh menulis dengan menggunakan gaya dan susunan kalimat apa saja, yang penting enak dibaca. jumlahnya juga tidak saya tentukan sampai harus sekian karakter.

Persyaratan Konten:
1. Keyword: Bulan Ramadlan
2. Tema: Mengenai Blog Bulan Ramadlan dan boleh juga disisipi pembahasan Bulan Puasa Ramadlan ataupun lainnya, yang penting ada penjelasan mengenai Blog Bulan Ramadlan.
3. Memberikan Backlink ke blog Bulan Ramadlan dengan anchor text Bulan Ramadlan. atau silahkan anda copy paste kode berikut:

<a href="http://bulanramadlan00.blogspot.com/" target="_blank">Bulan Ramadlan</a>

atau gunakanlah anchor text seperti ini:

<a href="http://bulanramadlan00.blogspot.com" target="_blank">Bulanramadlan00.blogspot.com</a>

Penilaian:
1. Peserta yang berhak menang ialah blogger yang menulis artikel dan artikel yang dilombakan benar benar ada di urutan pertama dan kedua di search engine google. jadi jurinya sebenarnya mutlak Google, bukan saya.
2. artikel sudah didaftarkan kepada saya.

Waktu Penilaian: Tanggal 25 Juli 2015
Pengumuman Pemenang: Paling Akhir 10 Agustus 2015
Pendaftaran dibuka mulai tanggal 20 juni 2015

Hadiah Buat pemenang
Juara ke 1 Pulsa Seratus Ribu Rupiah (semua operator)
Juara ke 2 Pulsa Lima Puluh Ribu Rupiah (semua  operator).

Cara Mendaftar:
Kirim Email ke Ngikutrama-1@yahoo.com dengan judul " Peserta Lomba Menulis Bulan Ramadlan 2015"
Tulis Nama anda seperti format di bawah ini:

Nama: Nama Saya
Alamat: Jakarta
URL Blog: http://kkkkkkk.com

NB; Keputusan Juri tidak bisa diganggu gugat.
Apabila peserta terlalu sedikit lomba ini bisa kami perpanjang.
Peserta boleh membuat artikel sebanyak mungkin, dan bisa menjadi juara satu dua sekaligus.
Teknik SEO yang digunakan bebas.

Oke sekian penjelasan saya, dan saya ucapkan selamat mengikuti lomba dan buktikan bahwa anda ngerti SEO dan semoga sukses

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►