Jumat, 05 Juni 2015

Ingin Tahu Master SEO Indonesia?!

Posted by Ramadlan. Category: ,

Kontes SEO Bulan Ramadlan :: Ingin Tahu Master SEO Indonesia?!
Yang ngaku-ngaku master SEO memang tidak terhitung, apalagi yang memberikan tutorial SEO, aduh...banyak banget bro!, Tapi apa benar mereka adalah Master SEO?!
Apakah karena mereka menyediakan Jasa SEO sudah pasti Master SEO dan benar-benar faham mengenai SEO?! belum tentu bro...
Bahkan yang banyak hanyalah SPAMMER Doang bro...!
Kalau hanya cari backlink dan nyepam, saya mulai dulu juga bisa bro, tapi orang seperti saya ini tidak bisa dikatakan master SEO.
Master SEO haruslah benar-benar tahu teknik SEO, dan teknik yang digunakan sifatnya baik dan ramah bagi mesin pencari, sifatnya pun bukanlah sementara, akan tetapi untuk jangka lama, atau bisa malah permanen. dan yang saya tahu, kebanyakan yang bicara SEO hanya suka nyepam saja, dan terbukti masih belum bisa menguasai keyword dalam waktu yang cukup lama.
Agar sobat tidak penasaran, saya bisa buktikan kepada sobat, blogger mana saja yang mengerti SEO atau bahkan bisa dikatakan Master SEO. saya sudah mencoba dan membuat sebuah keyword yang cukup sulit ditembus, dan saat ini saya selenggarakan kontes SEO untuk menjajal mereka yang ngaku tahu SEO dan yang ngaku Master SEO. Keyword yang saya buat sangat sederhana dan sangat pendek, namun walaupun begitu keyword ini sangat sulit ditembus. penasaran dengan keyword yang saya maksud?
Keywordnya adalah "Bulan Ramadlan"
Ya..hanya cukum 2 kalimat saja, namun sobat jangan meremehkan keyword Bulan Ramadlan ini, karena keyword ini benar benar sulit, bahkan jika sobat masih 1 atau 2 tahun belajar SEO, saya jamin sobat bisa-bisa botak mekirin teknik untuk kuasai keyword ini.
Gak percaya?!
Coba saja sobat ikut Lomba Menulis Bulan Ramadlan 2015
Dan silahkan kerahkan semua kemampuan sobat untuk meraih posisi teratas di pencarian google!!!.

1 komentar:

mMn mengatakan...

saya setuju dengan anda bro

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►